Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Sabtu, 30 Mei 2020

Bergantung Kepada Allah

  • Bismillah,  Allah Yang Maha Baik..ar rahman ar rahiim... Sudah menjamin rezeki kita.  Pengalaman pribadi,  saya yakin saat orang membeli itu bukan karena saya tapi Allah yang menggerakkan seseorang u membelinya... Saya mah apa atuh?  Jualan,  da sama ma yg lain...foto saaya aya hehe,  kemampuan marketing dan copy writing ge ga punya hehe😀. Pandemi ini mengajarkan saya akan kebergantungan pada Allah semata.  As Samad,  Yang Maha Dibutuhkan.. Keyakinan itu yg harus ada. Keyakinan bahwa Allah Maha Menolong,  Maha Pemberi apa yang kita butuhkan,  Maha Memperhatikan setiap gerak gerik meski hanya dalam hati saja. Bagi saya allah selalu punya cara ajaib,  membuat diri terpukau akan ke Maha Baikannya...Allah helped me in mysterious ways...yang seringkali nampak impossible 😢. Ah tapi itu mah menurut manusia kan ya?  Da kata Allah mah cetek banget lah bantuin hamba-Nya.  😀 jadi gaess yakin aja, kita punya Allah. Pun saat allah uji kita dengan masalah,  kita ga diminta nyelesaiin... Tapi diminta deket2 ma Allah tentu dengan tidak melupakan doa dan ikhtiar ya...lalu biarkan Allah yang menyelesaikan.  Trust me... Itu pesan Aa Gym yang pernah saya dengar. Wallahu'alam bish showab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar