Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Selasa, 30 November 2010

Mengingat-Mu....


                                                             Mengingat-Mu....

Mengingat-Mu membuat  tersenyum,
Imaji ku mengawang,
Indah..
Kurasakan getaran jiwa ..
Getaran cinta dengan perasaan membucah...
Andai bisa kupeluk diri-Mu pasti sudah kulakukan itu sejak dulu
Aku tahu diri-Mu selalu tersenyum juga disana…
Aku tahu diri-Mu begitu halus…
Meski dengan berbisik, diri-Mu begitu awas mendengar setiap kata yang terucap…

Mengingat-Mu…
Membuatku tak sanggup menahan rindu…
Ingin selalu berada di dekat-Mu…
Ingin Engkau selalu mengingatku dan menempatkanku dihati-Mu…
Aku hanya ikuti kata hati dan nuraniku …
Bahwa Kau begitu mencintai dan menyayangiku…
Engkau selalu menuntunku meski kadang aku tak meminta-Mu
Engkau juga selalu menjagaku, meski seringkali karena kebodohanku..
Aku malah meminta perlindungan dan penjagaan pada sesuatu yang tak punya daya upaya…
Engkau juga selalu bersedih kala aku bersedih, kau ilhamkan padaku “ada Aku disini..sudah jangan bersedih, everthing is gonna be okay my dear”
Engkau juga memelukku dengan pelukan yang erat seolah tak rela jika kita berpisah lagi ..
Engkau membisikan kata-kata indah “Aku menghitung setiap tangismu, maka bersabarlah...akan ada akhir yang indah jika kau mau bersabar dan biarkan Aku menyelesaikan setiap masalahmu…semua akan indah pada waktunya”
“Teruslah mendekat padaKu teruslah berjalan ke arahKu kita bersama menuju cahaya…”
Ah..mengingatMu dengan sedikit kesyukuran sudah membuatku tersipu malu menyadari setiap kebodohan yang pernah kulakukan dan mungkin tanpa sadar kuulangi kembali …
Maka izinkan aku mengingat-Mu …
Dalam setiap hela nafasku …
Dalam setiap degup jantung …
Dalam sisa akhir hidupku karena aku tahu waktuku tak banyak lagi..
Maka izinkan aku mengingat-Mu dalam keterpekuran dan kekaguman seta kesyukuran atas segala nikmat yang Kau beri….
Love You so much My Dear..with all my heart, and soul  meski dengan segala keterbatasan ilmuku dalam mengenal-Mu..
Maka izinkan aku terus mendekat padaMu hingga tak ada batas antara kita bedua ….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar