Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Kamis, 02 Desember 2010

Should I Vanish?


Lelah rasanya, ingin menyerah…
Rasanya aku sudah tak mau lagi memperjuangkannya
Biar campur tangan  Allah saja yang turun…
Rabbi, boleh aku menyerah?
Engkau Maha Tahu apa yang sebenarnya kurasakan …
Saat sisi manusiawiku muncul…
Saat ketakutan menyeruak datang…

Rabbi sungguh aku takut…
Takut jika rasa ini salah , dan akhirnya  aku kembali terluka…
Tak mudah rasanya untuk kembali bangkit dari keterpurukan…
Ya Rabbi, kilatan peristiwa terjadi begitu cepat menghadirkan berbagai kisah suka duka…
Menangis dan tertawa saat bersamaan…
Rabbi, boleh aku berdiam sejenak disudut sana? Bahkan kalau boleh…
 I’ll be vanish for a moment…
Mencoba mencerna semua ini…
Menyiapkan diri atas skenario yang Kau takdirkan padaku..

Rabbi Aku tahu Kau tahu apa yang kurasa
Kau tahu rekaman-rekaman kejadian masa laluku,,,
May I vanish just for a moment?
Aku bingung, aku takut…
Aku tak punya pilihan selain terus berjalan, menjalani setiap episode yang hadir
Maka tolong , ampuni aku, luruskan niatku…
Tiada daya upaya kecuali atsa izin-Mu,
Semua berasal dari-Mu dan akan kembali pada-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar