Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Rabu, 13 Oktober 2010

What A Wonderful Life... :) edisi curhat meureun ieu mah :D

Hidup selalu dinamis..suka dan duka datang silih berganti. Ga da orang yang happy terus atau sedih terus..kayak kejadian yang aku alami...haha lucu juga kalo inget kemaren.
Niatnya seh cuma kencan mo dokter gigi tercinta, gara2 geraham atas bawah sebelah kiri ga mau ngalah untuk tumbuh..pengennya barengan ..walhasil bengkaklah gusinya. Then ni sakit di kaki ga ilang juga...aduh katanya seh ga elit banget, sakitnye...mata ikan..haha... persis di tempat untuk "napak" kupikir ga papa...taunya makin lama makin sakit. Oh ya sedikit berbagi tips u menghindari mata ikan : jangan pake sepatu keras, jaga jangan mpe lembab sepatunya..karena virus ma bakteri hobi banget dah di tempat kayak gituan ..hehe :D dan katanya mata ikan itu termasuk kategori virus..begitu kata temenku yang anak Biologi :D . nah kalo pun dah kejadian mending coba obatin ma callusol khusus untuk mata ikan. kalo dulu katanya pake collomaks..tapi kata orang apotik,,,merk itu ga di jual lagi tuh. dah ditarik dari peredaran :D.
Hm..balik lagi ke masalah sakit gigi..setelah selesai di periksa..iseng iseng nanya2 tentang sakit di kakiku..dokter nganjurin u di periksa dulu dan kalo ternyata dah parah kudu di "beset" istilahnya diangkat...akhirnya ku coba beranikan diri u ke dokter umum yang prakteknya sebelahan...ternyata dokternya juga kaka bosku..hehe dunia meni sempit geuning teh. Periksa2 trus final decissionnya mang kudu di beset...tanpa pikir panjang ya udah, lakuin aja..spontan...15 menit persiapan, seorang perawat cowo datang menghampiri... dengan wajah lempeng kayak ga punya ekspresi...mulai deh melakukan tindakan...yang didampingi dokter. Kakiku mulai di suntik..bius lokal di sekitar sakitnya berada..trus apa yah pake laser kali supaya bakterinya mati...aku yang duduk sambil ngeliat prosesinya ga kuat..mulai kerasa sakit dan keringet dingin keluar...mo nangis malu...ga nagis ga kuat..tapi akhirnya milih ga nangis. 15 menit kemudian tindakan selesai...sebuah benda keluar persis kayak apa ya? mata ikan katanya..putih warnanya...kecil tapi sakit! Pikirku saat itu oh ini toh yang bikin aku sakit kalo jalan...hehe...masih dengan tampangnya yang lempeng perawat cowo itu ngambil kapas dan ngolesin betadin..penderitaan kedua di mulai...perih...sakit...ih jadi sebel..neh perawat pelan2 nape!..orang kesakitan eh die malah neken2 kapas yang diolesi betadin tepat di atas lukanya...dan ga kuat pengen nangis..tapi tengsin :(( Setelah itu dia pergi dan membiarkanku sendiri...langsung deh telepon temen sambil nangis..."hua...mira sakit...hiks2 perawatnya sadis..bla..bla" temen kantorku cuma ketawa2..suruh sapa ke sana sendiri...*secara dia juga pernah kayak gitu* :D " abis nelepon aku nangis sendiri...ga lama temenku dateng..dah sebelnya reaksinya ga sesuai yang diharapkan...haha...malah ketawa2..garinglah pokonya...jadinya ekspresiku nangis sambil sesekali ketawa liat tingkah laku dan kata2 yag dilontarkan...
Pengennya manggil or nelepon ibu tapi bisi hariwang gawat pan..ya palingnya temen kantor yang jadi korban. Perawat cowo itu kemudian datang lagi...bersihin lukaku lagi dengan betadin..dan bioplacenton kali ya?? ga ngerti juga...dan bilang mbak 3 hari lagi kembali kesini. Untuk memastikan lukanya sembuh apa ga...trus aku bilang " Mas2 ...dah pernah ngalemin sakit kayak saya?" "belum!" jawabnya..."pantes! mas ga tau seh rasanya jadi meni lempeng gitu...sakit banget tau ,ga pelan2 lagi ngobatinnya! kalo saya ga balik kesini gimana? 3 hari lagi hari apa?" tanyaku lagi " terserah itu mah kalo ga dateng lagi ga tanggung jawab! harinya itung aja ndiri.." gitu jawabnya. Aku yang keburu ilfil bari jeung hayang seuri dalam hati "ih galak amat seh! biasa ja kali!" meninggalkan ruangan sambil bilang "thanks ya "
Begitulah episode di pagi hari kemarin..sorenya..ba'da Ashar...
Seekor kucing kecil masuk ke ruanganku...tanpa basa basi...dia masuk dalam tasku dan tidur dengan indahnya...tanpa beban..dengan tampangnya yang innocent...awalnya aku ga tau . Tasku kebetulan dalam keadaan terbuka...nothing special di dalemnya cuma buku, payung , dan tas kecil yang berisi dompet serta hp...karena aku harus mengambil sesuatu di dalam tasku aku berniat mengambilnya...ternyata OMG..pemandangan itu yang kulihat...haha..lucu banget..langsung kupanggil temanku, dia juga tertawa melihatnya.”Itu artinya dia pengen di bawa pulang tuh” temanku berkata...waduw ko bisa?? kucingnya kupindahkan dan ternyata balik lagi..kali kedua melakukan hal yang sama. ga tega ..jadi kubiarkan dia disana tertidur dengan indahnya dari jam 4 sore ampe magrib. Atasanku berceloteh " alhamdulillah tas irsa berpahala buat kucing" haha..aku yang denger cuma bisa nyengir kuda kaya gini :D ...
Jadi keingetan..kayaknya kucing ini deh yang dulu pernah ngikutin aku jga..apa aku di sangka emaknya kali ya? hehe :D ntahlah...yang pasti hari kemarin benar2 bikin aku tersenyum dan menangis..so WHAT A WONDERFUL LIFE....:D "Meong makasih ya kamu dah bukan aku tersenyum kemarin, melihat wajahmu yang innocent tertidur pulas dalam tasku, ku doakan semoga kamu menjadi kucing yang sholeh/ah..hahaha" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar