Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Jumat, 15 November 2013

Lihatlah Aku...

Ayah,ibu tolong jangan risaukan apa yang belum dapat kulakukan, lihatlah apa yang sudah kulakukan,lihatlah lebih banyak kelebihanku.

Ayah,ibu aku memang blm bisa berhitung tetapi lihatlah aku, aku bisa bernyanyi dan selalu tersenyum ceria.

Ayah,ibu jangan keluhkan aku tidak bisa dia, lihatlah energiku ini,bukankah kalau aku jd pemimpin aku butuh energi sebesar ini.

Ayah,ibu jangan kau bandingkan aku dengan anak lain,lihatlah, aku tak pernah membandingkanmu dengan orang tua lain, aku hanya satu.

Ayah,ibu jangan bosan dengan pertanyaan-pertanyaanku,lihatlah besarnya rasa ingin tahuku, aku belajar banyak dari rasa ingin tahu.


Ayah,ibu jangan bentak-bentak aku,lihatlah,aku punya perasaan,seperti engkau juga memilikinya,aku sedang belajar memperlakukanmu kelak.


Ayah,ibu jangan ancam-ancam aku,seperti engkau juga tidak suka diancam orang lain,lihatlah,aku sedang belajar memahami keinginanmu.


Ayah,ibu jangan lihat nilaiku yg rata-rata ,lihatlah,aku melakukannya dengan jujur,lihatlah,aku,sudah berusaha.


Ayah,ibu aku memang belum dapat membaca,tapi,lihatlah,aku dapat bercerita,pada saatnya aku akan bisa,aku butuh engkau percaya.


Ayah,ibu, aku memang kurang mengerti matematika,tapi lihatlah, aku suka brdoa, dan aku senang sekali mendoakan yang terbaik untukmu.


Ayah,ibu,aku memang banyak kekurangan,tapi aku juga punya kelebihan,bantu aku agar kelak kelebihanku berguna bagi sesama.


Ayah,ibu,hubungan kita sepanjang zaman,bantu aku mengenalmu dengan cara aku belajar bgaimana engkau mengenalku.


Ayah,ibu,aku ingin mengenangmu sebagai yang terbaik,ajari aku dan lihatlah yang terbaik dariku sehingga aku bangga menyebut namamu.


Ayah,ibu,semoga kita punya cukup waktu untuk saling mengenal dan memahami, aku belajar melihatmu dari cara engkau melihatku.


*dikutip dari buku Anak Juga Manusia*

 ~T_T~ meleleh abis bacanya...ya allah mampukan kami agar dapat mendidik dan menjaga amanah-Mu sebaik-baiknya. Jadikan keturnan kami menjadi anak yg shaleh/ah. Anugerahkan kepada kami kesakinahan mawahdah warahmah. Berikan kami kesehatan dan rezeki yg halal. Serta jdkan kami hamba2 yg pandai bersyukur dan selalu mengingatmu...aamiin

2 komentar: