Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Sabtu, 12 Maret 2011

One of My Favourite Books :)

Foto di samping adalah salah satu buku dari koleksi yang nongkrong di rak bukuku :D dulu beli dengan modis alias modal diskon 5000 perak aje waktu beli geto :D hehehe. Nggak disangka ga dinyana..ntu buku keren abis lah *pendapatku seh..
satu hal yang aku pelajari dan semakin terpahamkan dan moga terus seperti itu "never judge the book under the cover" if you do , you will lose "treasure" kenapa saya bilang begitu karena saya yakin tidak ada yang kebetulan dalam hidup. Kita bisa saling belajar dari siapapun , kapan pun , dan dimanapun..so jangan buat "sekat" yang membuat pembelajaran kita menjadi mandeg. Dari mbak Aya...saya temukan "ruh"nya , bahasanya yang lugas, kaya akan filosofi hidup. Sungguh membuat mata saya berkaca-kaca saat membaca lembar demi lembar tulisannya. Beliau pribagi yang sangat berwawasan, bersahaja dan dermawan...meski hidup dilingkungan yang identik dengan budaya hedonis dan glamour...kemampuan berpikir kristisnya membuat Dia membuka pintu-pintu hikmah-Nya akan banyak pertanyaan-pertanyaan yang menggelayut dalam benaknya...and He always answer..hanya terkadang munkin kita yang kurang peka untuk menangkap hikmah tersebut..wallahu'alam.. :)

4 komentar:

  1. syukran jazakillah teh... buku'a kerenz... jadi terharu dikau memberikan'a untukku... hiks...

    seperti teteh, Bonit juga belajar banyak hal dari buku itu... ntar mo bikin ah..
    Bonit Notz Clues... ^_^
    beli yaaa... hhe..

    luv u teteh... ^_*

    BalasHapus
  2. Salam damai...
    Teh bagaimana kabarnya? Saya kehilangan hape jadi tidak bisa menghubungi teteh lagi. Teh kenapa jarang main ke Bloofers? Teh, sinopsis buku ini kental dengan perjuangan. Bonit sampe tertarik menulisnya. Hehhee...

    BalasHapus
  3. Teh Bonz : sama2 say , wa iyyaki ;) amin. Yups aku juga suka banget. ada no hp ma emailna mbak aya...asli da aku mau bilang thanks atas insprasinya :) hehe boleh2 jug atuh buat :D ntar aye yang minta ttd duluan tapi hargana jangan mahal2 nya :D hahaha teuteup konsumen mah pengenna yang murh :D xixixi 5000 perak aja nya :D hehehe

    K Qefy : alhamdulillah baik :) kabar dirimu sendiri gimana? iya kebetulan jarang buka fb kecuali blog :D yups mang teh bonit suka juga :)

    BalasHapus
  4. Baik alhamdulillah, semangat ngeblognya ya. Sukses ya..

    BalasHapus