Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Rabu, 13 Oktober 2010

Izinkan Aku Mencintai-Mu Sebisaku...

Izinkan aku mencinta-Mu sebisaku...

Meski dengan shalat yang pikiranku masih mengawang saat bertemu dengan-Mu
Measki dengan cinta dan kesabaran yang belum menempatkan-Mu pada tempat yang sepantasnya..pada cinta tertinggi
Dengan bacaan Qur'an yang seringkali masih terbata--bata, tak mengerti artinya, meski hanya 1 dua ayat perhari..
Dengan perlaku yang tidak baik dan Kau tidak sukai..hingga dosa berulang...
Dengan shalat malam atau shalat sunnah meski hanya beberapa rakaat saja....

Maka....
Izinkan aku...
Izinkan aku mencintai-Mu sebisaku...
Meski masih sangat jauh dari apa yang Kau harapkan...
Percayalah..Aku selalu berusaha meski seringkali dengan langkah yang tertatih dan terseok...meski kadang masih suka "ngambek"...layaknya seorang anak yang merengek pada orangtuanya agar dipenuhi inginnya...
Berusaha untuk mencinta-Mu sebisaku...
Izinkan aku menjalani setiap proses ini dengan sebaik2nya...dengan Engkau disisiku...
Jangan pernah tinggalkan aku meski hanya sekejap..
Karena Engkau adalah yang Maha penting dan Maha kubutuhkan...
Dengan segala penyesalan...
Im trying to love U more and more....

Terinspirasi dari buku" hari ini aku makn cantik" by Azimah Rahayu...penerbit as-syamill 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar