Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Rabu, 13 Oktober 2010

I'm single and very happy..(really? ko ga percaya ya...shinjirarenai...hehe ^^)

(Lagu By Oppie andaresta lagunya doank)
Gambar : google image

Mereka bilang, aku pemilih dan kesepian...
Terlalu keras menjalani hidup...
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan...
Berharap hidupku bahagiaaa...

Aku baik-baik saja...
Menikmati hidup yang aku punya ...
Hidupku sangat sempurna...
Im single and very happy...
Mengejar mimpi2 indah...
Bebas lakukan yang aku suka...
Berteman dengan siapa saja...
Im single and very happy...

Mereka bilang, sudah saatnya karena usia...
Untuk mencari sang kekasih hati...
Tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku...
Pada waktu dan cara yang indah

Aku baik-baik saja...
Menikmati hidup yang aku punya ...
Hidupku sangat sempurna...
Im single and very happy...
Mengejar mimpi2 indah...
Bebas lakukan yang aku suka...
Berteman dengan siapa saja...
Im single and very happy...

Waktu terus berjalan ...
Tak bisa kuhentikan...
Kuinginkan yang terbaik untuk hidupku...

Aku baik-baik saja...
Menikmati hidup yang aku punya ...
Hidupku sangat sempurna...
Im single and very happy...
Mengejar mimpi2 indah...
Bebas lakukan yang aku suka...
Berteman dengan siapa saja...
Im single and very happy...

Aku baik-baik saja...
Menikmati hidup yang aku punya ...
Hidupku sangat sempurna...
Im single and very happy...
Mengejar mimpi2 indah...
Bebas lakukan yang aku suka...
Berteman dengan siapa saja...
Im single and very happy...

***********************************************************************************
Haha sumpeh pengen ketawa ketika pertama kali denger lagu ini...
"Lucu" pikirku saat itu...
Tapi jika dilihat lagi...ada beberapa yang terlalu "ga banget"
I'm single and very happy? kata sapa? biasa aja kale...
Kalau kata temanku bohong banget kalau "very happy"...
I'm single and happy masih bisa lah diterima...
Saya tidak tau apa yang melatarbelakangi penyanyi tersebut...apa karena fenomena lajang? baik itu wanita maupun pria...
Entah karena berbagai pertimbangan atau karena terlalu asyik dengan "dunianya" (hihi...Xp kesannya autis getoo) ataukah sebenarnya kompensasi dari kekecewaan terhadap beberapa sisi kehidupan yang tidak sesuai yang diharapkan..seperti masalah percintaan misalnya...
Yang pasti Islam sangat memahami fitrah manusia untuk memiliki "pasangan jiwa" oleh karenanya seseorang yang sudah "mampu" tentunya dari berbagai segi...dianjurkan untuk segera melangsungkan akad...jadi teringat sebuah hadis yang kurang lebih redaksional katanya seperti ini " dan tidaklah termasuk umatku yang hidup sendiri..." atau kita bisa melihat dari kisah pada jaman Rasul dimana ketika seseorang akan berperang ,beliau menikah terlebih dahulu...
Kembali ke "im single and verry happy" sepertinya kurang tepat...
Im single and happy..itu terdengar lebih masuk akal dan wajar...
Seseorang yang single haruslah benar2 memahami bahwa kondisi dia adalah kondisi bukan karena ketakutan menghadapi sebuah dunia baru yang bernama pernikahan...
Ataupun saat memilih untuk meninggalkan status single bukan semata karena environtment pressure (faktor usia yang semakin bertambah, dsb)...
Menemukan pasangan jiwa itu tidaklah mudah...ibarat kuis berhadiah..."maaf jawaban anda masih salah, atau maaf anda belum beruntung..atau seperti apa lah.."
Jadi saat pun single adalah pilihan, maka jadikan pilihan itu sebagai sesuatu hal yang sudah dipikirkan dengan pertimbangan dan pemikiran yang mendalam. Karena mungkin "kesreg-an dari 2 sisi kriteria menurut hadis belum tepenuhi( agama dan nasab..sedangkan kekayaan dan rupa mah sifatnya relatif ^^)" maka ada baiknya seseorang itu menunggu dengan segenap keyakinan bahwa pasangan jiwa akan datang "pada waktu dan cara yang indah, kuinginkan yang terbaik untuk hidupku..*karena Dia sesuai dengan prasangkaan hamba-Nya*" (jika meminjam istilah Mbak Oppie A) yang tak kalah penting adalah terus berdoa , berusaha dan memperbaiki diri...karena katanya pasangan kita akan sebanding dengan kualitas diri.
Waduh ko jadi kemana2 gini ya?...
So? Sebenernya kita gak nyari yg sempurna atau kita nyari yg sempurna???

Wallahu'alam..moga tetap bermanfaat ...^^ :)
By : Meli Mariani & Irsa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar