Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Rabu, 13 Oktober 2010

Antara Mawar dan Edelweis...^^

Mawar adalah bunga yang indah
Warnanya yang beragam...
Baunya yang harum...
Membuat banyak orang terpesona padanya...
Termasuk aku...

Tapi kemudian aku tersadar bahwa...
Mungkin bukan itu yang kubutuhkan...
Indah saja tidaklah cukup...

Aku mencari bunga yang sederhana...
Tidak berwarna...
Tidak berbau...
Yang dengan kesederhanaannya aku jatuh cinta...
Edelweis...
Tapi kenyataannya aku tak bisa menutup mata...
Bahwa jauh sebelum aku ...
Sebenarnya banyak orang juga yang menyukai bunga ini...
Tapi lagi-lagi aku menjatuhkan pilihan bukan karena pendapat kebanyakan orang...
Aku ya aku...
Harus punya prinsip...
Berharap bisa tegak berdiri...tanpa terbawa arus...
Tapi juga open minded...
Begitu pikirku...

Edelweis putih....
Sangat sederhana...
Sangat biasa...bahkan mungkin teramat biasa...
Aku mencoba menangkap makna...
Makna filosofis dibaliknya yang membuatku terpesona...
Tentang keabadian, ketulusan,apa adanya dan "iner beauty yang tak terlihat oleh kasat mata"...

Ima kara Edelweis o sagashiteru ne...
koko kara...
Berharap saat menemukannya hanya untuk sekali seumur hidup, kehidupan sekarang dan kemudian...
Ganbare...^^v

Foto : google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar