Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Selasa, 29 Maret 2011

Sahabatmu, Sahabatku juga ..... ^_^ * so pd mode on ..hehehe

Wit n Ndra ^^v

adik ma kaka ketemu gede dan lahir dari rahim yang berbeda tapi mirip buanget yaks? hehe :D
Ada banyak kisah yang kita lewati saat kita bersahabat dengan seseorang, suka duka...semua hal menjadi satu. Ya, sahabat bagi saya adalah salah satu bagian terpenting who fill our's life :) , yang mengisi hari-hari dan kekosongan diri. Yang selalu mendukung serta tak luput mengingatkan jika diri ini khilaf ... bagi saya sahabat adalah seseorang yang haruslah sevisi, dan persahabatan haruslah konstruktif...bukankah sahabat adalah representasi dari diri kita bukan? seperti apa kita , maka lihatlah orang terdekatnya seperti apa. So, I always be thankful to Him that i have a lot of best friends...yang selalu rela meluangkan waktunya, belajar banyak hal dari mereka, saling mengisi satu sama lain... 

Ah speechless rasanya jika mengingat hal itu. Pun setelah menikah , saya dan sahabat-sahabat saya menyadari benar jika kita tetap akan memelihara dan menjaga persahabatan yang ada. Bukankah sahabatmu , sahabatku juga? begitu fikir kami..lalu bagaimana dengan temana-teman semua? apa sependapat? Alhamdulillah, kenyataannya seperti itulah adanya. Dari beberapa sahabat , saya punya salah satu sahabat yang tau benar "diri saya" kebetulan moment yang terjadi dalam diri kami selalu berbarengan :D saat kami terhempas oleh cinta, saat kami merasa tertekan dengan masalah keluarga atau masalah kampus..selalu dan selalu kami saling berbagi. Dan saat ini saya begitu bahagia , saat saya mendapatinya insya allah telah menemukan pasangan jiwanya :) Saya melihat karakter yang saling melengkapi diantara mereka. Calon suami sahabat saya adalah orang yang saya lihat dan husnudzan saya orang yang sangat baik, lembut tapi juga memiliki ketegasan, punya visi yang jelas dan terpenting lainnya memiliki sisi spiritual yang baik :) dia juga orang yang sangat dekat dengan ibunya :) buat saya dan sahabat saya itu adalah salah satu kriteria yang wajib , musti, kudu ada dalam diri calon pasangan kami kelak...

Intinya saya merasa senang saat sahabat saya bahagia :) begitupun jika ia bersedih :) dan saat menemukan belahan jiwanya maka saya pun dan sahabat saya pun akan mengenalkannya dan ya kalo di bilang nge-date bareng ya memeng iya..hehe lucu kali ya? saat dah punya pasangan masing2 ..kemudian kami masih bisa seperti dulu bahkan terasa lebih ramai dan hangat karena hadirnya "sahabat, keluarga baru kami" ...berdoa dan berharap semoga persahabatan dan ukhuwah ini tak kan pernah berakhir dan mengantarkan kami pada surga-Nya kelak :) semoga Allah memberkahi dan memudahkan segala urusan dunia dan akhirat kita semua ^^

Spesial Dedicated For : Ciwit n Ndra :) ga sabar banget pengen lihat kalian bersanding di pelaminan ;) love you all :) because of Him :-*

3 komentar:

  1. Test... test... 1..2..3...
    Bissmillah... bissaaaaaaa.... :D

    nice post teteh...
    jadi ikutan ga sabar liat sepasang merpati memadu janji.. (lebay.KOM)

    slm buat wid wiiiddd... ^_*
    next ditunggu postingan teteh sm kembaran'a juga... heheuuu... ^_*

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum..

    salam kenal.. ^_^
    mampir n follow my blog yah..

    http://efriany.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. T Bonz : Thanks ..hehe sama :D , sudah kusampaikan..heu heu amin :D

    T Syifa :Wa'alaikumussalam wr wb, salam kenal juga :) udah mampir :D

    BalasHapus