Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Sabtu, 18 Desember 2010

Surat Untuk Sahabatku….

Sahabat, apa kabarmu disana?
Baikkah? Tolong sampaikan salam cinta untuk rabb kita juga untuk rasulullah, bunda khadijah & Aisyah , para sahabat serta kaum muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat

Sahabat ..
Kepergianmu saat itu sungguh menghentakkan jiwa…
Aku menangis saat kutahu dirimu telah tiada..
Kita memang sudah lama tak berjumpa…..
Terakhir kita berkomunikasi aku masih ingat saat kau mengucapkan selamat milad padaku...
Ternyata itu adalah kata perpisahan terakhir darimu…

Ketika pun kita berjumpa kembali di pusaramu..
Aku menangis dipusaramu, aku ungkapkan kekecewaanku dan semua kesal dihati saat itu…
Kenapa selama ini kau sembunyikan penyakit itu dariku??
Kau hadapi penyakitmu dengan sabar dan tabah…
Di depanku ,di depan keluargamu dan yang lainnya kau bersikap seolah tak ada apa-apa…
Tak ada yang terjadi…
Padahal aku yakin sekali hatimu menangis, aku baru mengerti mengapa tulisan2mu seperti itu…
Setiap kali kepalamu terasa sakit …katamu hanya “ astagfirullahadzim..ya Allah ampuni aku”…

Sahabat, tenanglah kau disana bersama Rabb kita terkasih…
When my heart feelt so blue aku teringat dirimu…
Membayangkan dirimu disana yang tersenyum bahagia …
Tiada lagi kesedihan, tiada lagi rasa sakit …
Doakan kami yang masih hidup dan menunggu “antrian” selanjutnya…
Always love & miss you karena Allah semata …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar