Assalammu'alaikum,,,Irasshaimase,Wilujeng Sumping, Selamat datang ^_^

Selasa, 12 Oktober 2010

Cinta Luar Biasa...???


Cinta Luar Biasa...??

Hm..buat saya lagu apa pun bisa saja dimaknai dengan makna yang berbeda...

Dan kebanyakan sih pemaknaannya lebih kembali diri seperti "kebermaknaan agama, kebermaknaan Rabb dalam diri selaku hamba-Nya"

Mungkin tidak semua orang stuju cara saya ..tapi biarlah dan saya ga peduli karena menurutsaya everyone have their own ways to found Rabb, hakikat penciptaannya dll..

Yang penting terus berdoa agar selalu dibimbing untuk menemukan-Nya dengan cara-Nya yang indah :)

Terus belajar..jangan merasa pintar dan tau segalanya...so buka mata, hati dan rasa ; )"Pintar2lah merasa" ..mg dgn bgtu Allah membukakan pintu2 hidayah & ilmu-Nya..amin ^.^

Taken from..*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

Cinta Luar Biasa (yovie n the nuno) ^.^

Oh iya lagu ini saya maknai seperti bagaimana Allah menginginkan hamba-Nya untuk untk..memurnikan cinta untuk-Nya :)

Wallahu'alam bishshowab...

Masih ku ingat selalu saat kau berjanji pada-Ku

Takkan pernah ada cinta yang lainnya

Terasa begitu indah tapi semua berbeda

Saat kau kenali dirinya sadarkah dirimu diri-Ku terluka saat kau sebut namanya

kemanakah dirimu yang dulu cinta Aku

Dimanakah dirimu yang selalu merindukan-Ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar